Ad Code

[REVIEW] FELINZ EXFOLIATING FOOT MASK 2 SHEET

Gambar kaki mengelupas bikin tergoda
Hai beauty, aku mau review foot mask dari Vienna yang punya nama FELINZ Exfoliating Foot Mask 2 Sheet. Kalian mencari produk untuk kulit tumit/kaki kalian yang pecah-pecah atau kasar? Butuh regenerasi kulit dan udah mencoba gosok kaki menggunakan metode tradisional tapi tidak juga berpengaruh? Mungkin kalian bisa coba menggunakan produk ini (Sales banget ya, hahaha).

Waktu itu aku belinya di Guardian lagi event beli 1 +1000 dapat 2. Promo itu tiap minggu ada di Guardian dan berubah-berubah barangnya setiap minggu, jadi tiap seminggu sekali aku selalu ke Guardian buat liat yang diskon dan siapa tau bisa di review untuk kalian semua :p

Aku tertarik beli Foot Mask itu soalnya di kemasannya ada gambar kaki yang mengelupas. Sebenernya kaki aku sih baik-baik aja, tapi mama aku kakinya pecah-pecah banget makanya aku mau beliin supaya kaki dia kembali muda (dan before after-nya juga lebih terlihat), cieilah. Apakah barang ini worth to buy?

Claim
Masker kaki mengeksfoliasi, menghaluskan, melembutkan, dan membantu merawat kaki serta tumit yang kering, pecah-pecah, dan kasar. Diperkaya dengan multivitamin yang mengandung anti oksidan untuk menutrisi kakimu. Extract Aloe Vera, Olive, dan Green Tea membantu merawat kulit yang  kering. Masker berbentuk kaos kaki memberikan kelembapan dan bahan eksfolian untuk merawat kulit yang rusak agar kulit kaki senantiasa halus dan lembut.

Cara Pakai
1. Cuci kaki dengan air hangat
2. Buka kemasan dan gunakan pada kaki
3. Gunakan selama 20-30 menit
4. Lepaskan masker kaki, bilas hingga bersih

Review
Waktu dibuka kemasannya berbentuk kaos kaki, bahannya dari plastik gitu dan ada semacam kain di-dalam-nya. Penyimpanan di kemasan cukup rapat jadi ketika dibuka tidak beleber kemana-mana. Ketika foot mask dibuka untuk digunakan ke kaki, bau alkohol cukup menyengat, sepertinya formula-nya cukup keras karena waktu aku memakaikan ke kaki mama dan terkena tangan aku yang ada luka terasa perih (jadi pastikan kaki kalian tidak ada luka ketika hendak menggunakan foot mask ini). Berhubung kaki setiap orang berbeda-beda, jadi dia memberikan perekat untuk menyesuaikan ukuran kaki (walau tetep aja tidak jadi pas banget tapi setidaknya mengurangi kemungkinan serum kaki tumpah).


Tahapan yang mama aku gunakan merendam kaki sekitar 15 menit di air hangat, keringkan, baru digunakan maskernya. Berhubung waktu itu pinggul mama aku lagi sakit, dia menggunakan maskernya sambil tiduran dan kakinya sempet selonjoran yang membuat cairan masker tumpah sedikit ke kasur (kalian lebih baik menggunakannya sambil duduk jadi cairannya tidak tumpah kemana-mana). Setelah 30 menit digunakan, masker dibuka dan kaki dicuci dengan air. 
Ketika masker selesai digunakan tidak terjadi perubahan apapun. Kaki mama aku tetap sama, berhubung di kemasan ada gambar kaki mengelupas dan ada tulisan 3 Days, jadi aku beranggapan kaki akan mengelupas dalam waktu 3 hari.
Pengelupasan setelah 3 hari
Beberapa hari kemudian, waktu aku udah di kantor. Mama aku kirim gambar di Whatsapp "Ri kaki mama agak ngelupas nih, efek masker ya? Diapain kalo udah gini?" Wah ternyata beneran mengelupas, padahal aku awalnya udah skeptis aja. Waktu itu mengelupasnya baru sedikit sekali, jadi aku bilang dibiarinkan saja supaya ngelupas sendiri dan tidak melukai kulit dalam.
Pengelupasan kaki samping
5 hari kemudian, aku pulang ke rumah dan setelah aku cek, kaki mama aku udah ngelupas banyak banget kayak ular. Berhubung aku rada geli juga liatnya, jadi aku suruh mama aku buat di gosok pake gosokan kaki dari batu apung dan direndam air hangat dulu, aku pake merk Oriflame.
30 menit kemudian mama aku keluar dari kamar mandi dan kakinya udah jauh lebih mulus daripada yang dulu, walaupun proses pengelupasan juga masih berlanjut tapi sudah keliatan efeknya. Mantap!
Before After
Pros
(+) Tumit dan kaki yang pecah-pecah menjadi mulus kembali
(+) Setelah proses pengelupasan kulit menjadi baru kembali
(+) Proses pengelupasan tidak  menyebabkan sakit/ over exfoliate
(+) Dalam satu kali pemakaian sudah bisa keliatan hasil nyata

Min
(-) Bau alkohol cukup menyengat
(-) Fleksibilitas masker kurang karena penopangnya terbuat dari plastik yang agak kaku
(-) Jangka waktu proses pengelupasan cukup lama

Rate:
4.5/5

Worth to buy?
Definitely Yes!

Price: 
Sekitar 32000 di Guardian

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code