Ad Code

[REVIEW] Brun Brun Blackhead Nose Pack

Hello,


Aku mau bikin review soal Blackhead Nose Pack yang aku beli kemarin di sebuah toko bernama Brun Brun. Pertama tertarik karena packagingnya yang kecil, ringkas, tp ada tutupnya jadi gak beleber kemana-mana andaikan nanti ada sisa. Harganya sekitar 19900.


Di toko-nya ada beberapa tipe dari mask yang bentuk Packingnya seperti itu. Ada peel off, nose pack, atau berbagai jenis mask wash. Harganya berkisar 19900 sampai 25000 (Sepertinya, aku agak lupa sih). Kalo untuk hidung, tentu ini bisa digunakan untuk beberapa kali pemakaian, sepertinya bisa 3-4 kali (Tergantung banyaknya penggunaaan sekali pakai).

Claim, Cara Pakai, Ingredients
BLACKHEAD NOSE MASK Dengan bahan aktif yang membantu memberihkan komedo dan dalam waktu bersamaan juga membersihkan dan mengecilkan pori-pori di daerah sekitar hidung Anda. Mudah diserap kulit, menjadikan kulit bersih, segar, dan menjaganya tetap sehat.
CARAPAKAI Bersihkan hidung, ambil masker secukupnya dan oleskan merata pada seluruh bagian hidung. Biarkan sampai mengering sempurna lalu tarik perlahan.
INGREDIENTS Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates/ Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Allantoin, Fragnance, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbarmate, Butylene Glycol, CI 77266.
BPOM: NA18170100920


Review
Aku suka banget sama Packagingnya, ringkas dan gak bikin beleber kemana-mana. Soalnya penggunaannya gak mungkin cuma satu kali. Dibandingkan dengan Mask punya Vienna yang packagingnya bikin kudu menyimpan dengan posisi tegak biar gak tumpah.
Untuk tekstur-nya, seperti selayaknya Nose Pack cair lainnya. Lengket sewajarnya dan entah kenapa aku merasa ini kayak semacam "lebih cepet nempel" mungkin sesuai claim-nya ya "Mudah diserap kulit". Aku gak ada masalah sih sama tekstur-nya.


Kondisi kulit:
Komedo udah banyak banget muncul, terutama di lekukan hidung dan bawah bibir. Sebelum pake masker ini, aku Scrub dulu pake St Ives dan dibilas plus kompres air panas. Soalnya biasanya habis pake St Ives kayak jadi "keluar" gitu komedo-komedo aku.
Aku pake masker dan aku diemin kurang lebih 15 menit dan menurut aku udah kering bgt. Hasilnya, komedo yang keangkat hampir 0 cuma ada 2 titik dan sisanya adalah bulu halus. Bulu halusnya banyak yang keangkat, tp komedonya dikit banget :(
Jadi aku rasa ini cuma sekedar mengangkat sel kulit mati dan karena komedonya gak ada yang ke angkat jadi ya pori-pori-nya sama saja seperti sebelumnya.

Purchase again? I think nope.

Score
Packaging: 4.5/5
Price: 2.5/5
Efektivitas: 1.5/5

Overall Score: 2.5/5

Notes: 
Kemungkinan aku yang kurang tebal menggunakannya atau gimana ya. Berhubung masih ada nanti bakal aku coba lagi dengan layer yang lebih banyak.

Update
Aku udah make lumayan tebel, Nambah sih yang ke angkat but not to much to buy it for the second time xD

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code